Kang Abdy Serahkan Berkas Pencalonan

In Politika
BERTABUR BUNGA: Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, banyak mendapat karangan bunga atas ucapan selamat, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana, menyerahkan berkas pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

RADAR DEPOK.COM  Kemarin merupakan salah satu momen istimewa bagi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana. Politikus yang juga dosen Universitas Padjajaran itu merayakan miladnya yang ke-41.

Tak hanya itu, hari ulang tahunnya juga bertepatan dengan lahirnya Partai Nasional Indonesia (PNI) yang didirikan Bung Karno, figur idolanya.

Berangkat dari hal itulah, Abdy kemudian mengembalikan formulir berkas pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Jabar. Kepastian tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Totok Sardjono.

“Ya, sore jam 4. Teman-teman di daerah sudah bertolak ke Bandung. Nanti diterima Ketua DPD PDIP Jabar (TB Hasanuddin),” ujar Totok, kemarin.

Towels-sapaannya- mengatakan, mayoritas kader sangat sumringah dengan majunya Abdy di kontestasi Pilgub Jabar 2018. Tak hanya kader, Abdy dikenal sebagai sosok yang dekat dengan semua kalangan. Itu dibuktikan dengan respons sejumlah ormas.

“Alhamdulillah, begitu Kang Abdy positif akan menyerahkan formulir, dari kemarin ucapan selamat sudah berdatangan. Pagi ini di DPD (PDI Jabar) penuh dengan karangan bunga,” beber dia.

Towels optimis dengan siapapun berdampingan, Abdy mampu bersinergi dan menjadi tandem yang sempurna. Karena selain dikenal sebagai politikus, Abdy juga seorang akademisi. “Jadi komplet. Kapabilitas dan kompetensinya mampuni,” tandas Towels. (irw)

You may also read!

12 Jamaah Umrah Meninggal

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Ini sungguh tragis dan menyesakan hati. Niat tulus ingin beribadah ke tanah suci. 12 korban jamaah korban biro

Read More...

Kapolda Pantau Penghitungan Suara

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, melihat langsung proses penghitungan suara Pemilu serentak 2019 di Kota

Read More...

Calon Pemudik Masih Sepi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang musim mudik Lebaran 2019, aktivitas di Terminal Jatijajar masih tampak sepi, kemarin (23/4). Hanya ada

Read More...

Mobile Sliding Menu