PKS Pancoranmas Gemakan Ramadan

In Politika
KOMPAK: Pengurus DPC PKS Pancoranmas di kantornya bilangan Kecamatan Pancoranmas. Foto: Irwan /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM DPC PKS Pancoranmas memiliki berbagai program dalam menyambut Ramadan. Temanya, Berkhidmat untuk Umat.

Ketua DPC PKS Pancoranmas, Imam Musanto, menilai Ramadan menjadi momentum bagi kader partai dakwah ini untuk berkhidmat bagi umat dan warga, khususnya di wilayah Kecamatan Pancoranmas.

“Sebelum, saat, dan usai Ramadan, DPC PKS Pancoranmas memiliki agenda yang cukup padat dari tahrib Ramadan. Hingga halal bi halal bada Idul Fitri,” ujar Imam, kepada Radar Depok, kemarin.

Di Ramadan ini, berbagai kegiatan yang di lakukan pengurus DPC PKS bersama DPRa di enam kelurahan, seperti dalam sehari bersama Alquran, pembagian takjil dan on the road, santunan yatim piatu, itikaf di masjid, hingga pembagian zakat, infak, dan shadaqah bagi mereka yang berhak menerimanya.

“Sebagian kegiatan dalam rangka syiar Ramadan tersebut kita lakukan di tingkat DPC, sedangkan sebagiannya kita serahkan ke pengurus PKS tingkat kelurahan (DPRa),” bebernya.

Lebih lanjut, pria yang aktif di Pokdarkamtibmas Pancoranmas ini, menamambahkan untuk di tingkat DPRa PKS enam kelurahn kegiatannya beragam.

Seperti ada layanan kesehatan dan aneka lomba. Kegiatan syiar Ramadan, menurut Imam, selalu dilakukan jajaran PKS, baik di dalam dakwah struktural maupun dakwah kultural.

“Ramadan menjadi momentum dakwah yang kita maksimalkan, karena bulan suci ini juga memiliki keistimewaan tersendiri dalam Islam,” terangnya.

Karena itu, Imam mengimbau kepada kader untuk aktif dalam berdakwah di masyarakat sebagai bagian dari karakter kader PKS. “Kami berharap warga dapat menerima kehadiran kader PKS dalam setiap kegiatan keumatan sepanjang bulan suci Ramadan,” kata dia berharap. (irw)

You may also read!

Baznas bantu korban rumah rusak di bojongsari

Baznas Kota Depok Bantu Tiga Rumah Rusak di Bojongsari

BANTUAN : Baznas Kota Depok di dampingi anggota DPRD Kota Depok dan KecBojongsari mengunjungi rumah

Read More...
volcano team buka kelas

Volcano Team Buka Kelas Reguler Plus

LATIHAN : Atlet Taekwondo Volcano team dari Cakra Rajasa Club berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan

Read More...
Alumni FMIPA UI

Alumni FMIPA UI Gelar Pertandingan

TANDING : Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berfoto bersama menjelang pertandingan melawan tim

Read More...

Mobile Sliding Menu