Warga Cimanggis Dapat Mobil dari BRI

In Satelit Depok

 

BERUNTUNG: Pinca BRI Cabang Depok, Suharna (kedua kiri), didampingi MBM BRI Cabang Depok, Sugianto (kiri), menyerahkan grand prize Panen Hadiah Simpedes kepada pemenang, Siman, di kantor Cabang Depok. Foto: Ricky /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM – Siman dan keluarga tengah senang bukan kepalang. Mereka baru saja memenangkan hadiah utama dalam penarikan undian Panen Hadiah Simpedes semester II/2016.

Pimpinan Cabang BRI Depok, Suharna, Kamis (13/4) menyerahkan langsung satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada nasabah Unit BRI Cimanggis asal Kelurahan Tugu, Cimanggis, tersebut, di halaman kantor Cabang BRI Depok Jalan Raya Margonda.

Suharna mengatakan, Siman merupakan pemenang hadiah utama dalam undian Panen Hadiah Tabungan Simpedes semester II yang diundi di Gedung Samina, Kecamatan Sukmajaya, pada 15 Maret. “Undian ini diadakan dua kali dalam setahun atau tiap semester,” kata Suharna kepada Radar Depok.

Dia menjamin pemenang tidak mengeluarkan sepeser pun saat mengambil hadiahnya. Karena pajak dan administrasi ditanggung pihak BRI. “Hanya balik namanya saja, kalau tidak balik nama juga tidak apa-apa” kata Suharna.

Pihak BRI memang tidak main-main dalam pengundian. Data nasabah di dalam komputer dibawa ke kantor pusat, kemudian pusat yang mengeset dan tidak bisa diapa-apakan. “Semua tahu undian ini benar-benar fair. BRI tidak memilih-milih pemenang, semua punya kesempatan” ujarnya.

Suharna menjelaskan, untuk bisa mengikuti undian ini caranya cukup mudah. Hanya dengan menabung di BRI Simpedes maka nasabah berkesempatan meraih hadiah ratusan juta rupiah. Penghitungan undian dilakukan dengan dengan menimal saldo sebesar Rp100 ribu. Dengan saldo minimal tersebut, nasabah akan mendapatkan satu buah kupon undian.

“Ini berlaku untuk kelipatan saldo yang dimiliki oleh nasabah. Karena itu, semakin besar saldo yang dimiliki, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar pula, tapi yang diundi jutaan,” kata Suharna.

Pada kesempatan yang sama, MBM BRI Cabang Depok, Sugianto, menambahkan, ini merupakan tahun ke-8 pengundian Tabungan Simbedes dan sudah 16 unit mobil Suzuki Ertiga yang diberikan kepada nasabah Tabungan Simpedes BRI setia.

“Kami menunggu pemenang selanjutnya, jadi tingkatkan saldo Anda jika ingin berpeluang meraih mobil Ertiga,” katanya.

Nasabah yang beruntung, Siman, mengucapkan terima kasih kepada BRI atas hadiah satu unit mobil. Ia mengaku sudah menjadi nasabah BRI sejak 2005 lalu. Menurut Siman, ia memilih menabung di BRI karena aman dan milik pemerintah, terlebih ada undian yang hadiahnya besar-besaran.

“Saya tidak menyangka dan feeling ke sana (menang hadiah, red). Awalnya untuk nabung dan transfer gaji dari perusahaan,” tutur karyawan PT. YKK Zippper Cimanggis ini. (cky)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu