Siswa SMK Wisata Harmas Nyoblos

In Pendidikan

 

BELAJAR DEMOKRASI: Siswa SMK Wisata Harmas bergantian menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Ketua OSIS, beberapa waktu lalu. Foto: Ist/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Empat kandidat siswa terbaik SMK Wisata Harapan Massa (Harmas) Kota Depok, yakni siswa Kelas XI Muhammad Reza Nurizki, Nur Syanti, dan siswa Kelas X Niko Raihan Firdaus, dan Sandi Ardiatna, bersaing dalam pemilihan umum Ketua OSIS SMK Wisata Harmas.

Dalam pemilihan yang menggunakan sistem pencoblosan tersebut, Muhammad Reza Nurizki meraih suara terbanyak, yaitu 54 suara. Disusul Nur Syanti 40 suara, Sandi 21 suara, dan Niko 18 suara.

Kabid Kesiswaan SMK Wisata Harmas, Agoeng Andra Puspita Manggiasih mengatakan, dalam pemilu ini ada suara abstain (tidak sah) sebanyak lima suara, dengan jumlah pemilih seluruhnya 138 siswa termasuk para guru.

“Ini pergantian kepengurusan OSIS 2016-2017. Tujuannya, menumbuhkan kesadaran demokrasi pada jalannya pemilu. Dan pembelajaran pada pemilu yang berjalan langsung umum bebas dan rahasia (Luber),” ungkap Andra kepada Radar Depok.

Ia berharap, kegiatan OSIS SMK Wisata Harmas kedepannya lebih lagi, lebih inovatif, hingga dapat mengharumkan nama baik SMK Wisata Harmas dan Kota Depok pada umumnya.

“Prestasi yang sudah dicapai diantaranya pengabdian masyarakat, menjaga dan membersihkan masjid yang ada di lingkungan sekolah, dan juara 3 hadroh sekecamatan Beji,” pungkas Andra. (gun)

You may also read!

Ini Aksi Sosial Polwan Polresta Depok dan Beji di HUT ke-71

BERBAGI : Aggota Polresta Depok bersama Polsek Beji melaksanakan Baksos menyambut HUT ke-71 Polwan di

Read More...

Senam Bersama Kelurahan Duren Mekar Semarak

SEHAT : Aparatur kelurahan bersama pengurus lingkungan dan LPM Kelurahan Duren Mekar membuka kegiatan lomba

Read More...

Gerak Jalan Grogol Siapkan Dua Motor

Pupuy Regista.   RADARDEPOK.COM, GROGOL - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia (RI) di Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu