Persikad Dilatih Orang Inggris

In Depok Sport
follow :

 

KOMPAK: Tim Persikad Kota Depok pada saat latihan di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Ada kemungkinan Persikad bakal dilatih oleh orang asal Inggris. Berdasarkan keterangan dari Media Officer Persikad, Wahyu Ramdhani menuturkan, ada salah satu pelatih asing yang mengirirmkan lamarannya untuk menjadi pelatih Persikad. Tetapi, baru di sampaikan ke Manajemen Persikad pada Selasa (17/1) ke bendahara Persikad.

“Benar  ada pelatih asal inggris yang mengirimkan lamarannya atas nama Scott Baginski. Jika pihak manajemen masih membantah, karena baru saya berikan kabarnya kepada Oscar (bendahara Persikad),” katanya.

Sementara itu, menurut Direktur Utama Persikad Kota Depok, Lilik Nugroho. tidak ada sama sekali lamaran menjadi pelatih Persikad yang masuk sekarang ini.

Nugie -sapaannya- mengatakan, terkait dengan pelatih sampai dengan saat ini, masih jadi pembahasan dengan komisaris dan pengurus. Mengenai kabar pelatih asing yang menaruh lamaran untuk melatih Persikad, sampai dengan saat ini tim manajemen belum menerima lamaran apapun, dan belum mengeluarkan statement apapupun.

“Mengenai pelatih, masih mau di rapatkan dengan komisaris dan pengurus. Intinya, belum ada keputusan resmi terkait pelatih Persikad pada musim kompetisi tahun ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Nugie menjelaskan, rapat lanjutan untuk pembahasan pelatih, akan diadakan pada pekan depan. Dan rencananya di akhir Januari 2017, sudah ada keputusan tentang siapa pelatih Persikad.

“Sampai saat ini, kami mempersiapkan Persikad menjadi lebih baik lagi. Dan mengenai calon pelatih, saya sangat bersyukur sekali jika memang banyak yang berminat untuk membantu tim Persikad untuk lebih berprestasi lagi kedepannya,” jelasnya.

Persikad akan mengikuti kejuaraan divisi utama yang diselenggarakan oleh PSSI Pusat pada bulan Maret 2017.

Nukie menambahkan, sebenarnya tidak hanya pelatih yang sedang di persiapakan. Tetapi juga pemainnya sedang di cari untuk memperkuat Persikad dalam kejuaraan selanjutnya.

“Untuk pelatih saya tidak mau berkomentar terlalu banyak, jika sudah pasti, baru saya akan memberikan statement yang jelas, saat ini banyak yang harus kami fokuskan untuk kemajuan persikad,” ungkapnya. (dia)

You may also read!

Punya Program Sekolahkan Anak Yatim

follow :  DEPOK – Menanggulangi kenakalan remaja memang harus dimulai dari lingkungan. Pasalnya, pergaulan bebas mulai dilakukan oleh remaja

Read More...

Waluyo jadi Ketua LPM Cipas

follow :DEPOK – Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Kecamatan Cimanggis berlangsung kondusif. Pemilihan diselenggarakan

Read More...

Melihat Gowes Saba Kelurahan Tugu

follow :    Beberapa waktu lalu, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis menggelar kegiatan Gowes Saba. Titik pertemuan dipusatkan di halaman

Read More...

Mobile Sliding Menu