Makan Nikmat, Ada Mini Water Park

In Wisata dan Kuliner

 

SANTAI : Sejumlah pengunjung anak-anak menikmati arena permainan mini water park di Outlet Pak Ndut Cimanggis. Foto: Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Restoran Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut kini membuka cabang ke-59 di wilayah timur Kota Depok, tepatnya di Jalan Kebayunan RT03/19, Cimanggis Tapos. Lokasinya yang berada di pinggiran Kota Depok mudah dijangkau dari berbagai arah ini membuat outlet kedua di Kota Depok pantas menjadi lokasi pilihan.

Disini juga disediakan mini water park sehingga membuat suasana makan semakin nikmat bersama keluarga.

“Selain bisa menikmati aneka menu unggulan, disini kami sediakan arena bermain berupa mini water park,” ujar Pemilik Outlet Pak Ndut Cimanggis, Zekha Hermanda kepada Radar Depok.

Zekha menambahkan, varian makanan yang disajikan hampir sama seperti Resto Pak Ndut lainnya, yakni seputar olahan bebek dan ayam, dengan cita rasanya yang tersendiri, resep yang tidak dijumpai di tempat kuliner lain.

“Kita fokus pada olahan ayam dan bebek, diantaranya menu pilihan original, sangan, cabe ijo, remuk, dan serundeng. Kita buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Untuk hari Jumat buka mulai pukul 13.00. Jumlah karyawan sebanyak 16 orang yang diharapkan bisa melayani secara maksimal seluruh pengunjung secara cepat dan maksimal,” tuturnya.

Zekha menjelaskan, outletnya memiliki promo menarik, yakni menu paket, baik untuk personal maupun family. Menu ini diberi nama besparing, yang diambil dari bahasa Belanda berarti hemat.

“Sesuai arti namanya hemat, menu paket ini terbilang lebih murah. Bisa beda sekitar Rp5.000 untuk personal, sedangkan yang family bisa mencapai Rp20.000,” paparnya.

Ada yang spesial dari Bebek Pak Ndut Cimanggis  , fasilitas yang diberikan berbeda dengan warung makan bebek lainnya. Bagi keluarga, rumah makan Bebek Pak Ndut Cimanggis Tapos ini tidak hanya menawarkan tempat makan yang nyaman dengan hidangan lezat. Di sini buah hati juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas permainan, yang bisa membuat mereka betah.

Di sini ada mini water park, wahana sepeda air atau bebek-bebekan, dan ayunan. Fasilitas permainan ini terbilang aman bagi putra-putri. Para orang tua bisa mengawasi langsung di dekat arena. Selain itu juga ada petugas restoran yang melakukan pengawasan.

Untuk bisa menikmati arena pemainan ini, konsumen tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya cukup mengeluarkan uang Rp10.000, anak bisa menikmati sensasi menaiki sepeda air sepuasnya. Sedangkan untuk bisa bermain di wahana air atau mini waterpark hanya dengan Rp15.000, sedangkan untuk weekend Rp20.000.

“Jadi pelanggan yang datang di sini, selain menikmati kuliner juga bisa menghibur buah hati dengan arena permainan. Orangtua bisa sambil makan dan anak-anak bermain atau setelah makan menikmati permainan,” tutupnya.(ina)

 

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu