Keluarkan Banyak Menu Baru

In Wisata dan Kuliner

 

NYAMAN : Suasana Resto Rasa Sayang memiliki konsep nuansa alam. Foto: Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Resto dan Kafe Rasa Sayang yang berada di Jalan Raya Kalimulya no86, Kelurahan Kalimulya/Cilodong hadir sekitar tiga bulan lalu dengan konsep baru. Resto ini menyuguhkan aneka menu masakan seafood dan juga menu tradisional. Suasana yang dihadirkan nyaman, cocok untuk semua segmen pengunjung. Bisa datang bersama kerabat ataupun keluarga.

Menariknya lagi disini menu yang ditawarkan harganya pas dikantong. Saat ini Resto Rasa Sayang menghadirkan beberapa menu baru. Bagi konsumen yang ingin memesan tempat disini bisa digunakan untuk berbagai acara mulai dari arisan, ulangtahun, meeting sampai pesta pernikahan.

“Ada banyak menu makanan dan minuman baru, resto ini juga bisa digunakan untuk berbagai acara,” ujar Owner Resto dan Kafe Rasa Sayang, Exel Gustam kepada Radar Depok.

Exel menambahkan, adapun varian menu baru yang disediakan disini yaitu Paket bebek, salad udang, sate ayam. Ada juga minuman pink lady dan obsesion berupa sensasi campuran sirup dan aneka buah. Untuk menu paket bebek berupa bebek kremes, bebek ijo, bebek bakar. Satu paket terdiri dari lauk, nasi, sop, tahu dan sambal.

Paket bebek dibanderol sebesar Rp39 ribuan. Selain menu baru, disini juga menerima pesanan nasi box. Untuk nasi box harganya mulai dari Rp30 ribuan. Untuk order nasi box ini cukup memesan dengan minimal order 50 pax. “Untuk menu box bisa juga dicustom sesuai selera konsumen,” ungkapnya.

Resto Rasa Sayang juga menerima pemesanan lokasi untuk berbagai acara. Mulai dari arisan, reuni, meeting, ulangtahun hingga pesta pernikahan. Harganya mulai dari Rp52 ribu hingga Rp70 ribuan perporsi. Minimal pemesanan untuk 100 porsi dan harus dilakukan booking sebulan sebelum acara.

Konsumen juga bisa melakukan test food terlebih dahulu dan mendapatkan diskon 50 persen untuk test foodnya. Bagi konsumen yang ingin memesan untuk acara-acara bisa koordinasi masalah dekorasi dengan pihak resto atau membawa sendiri. Resto ini memiliki kapasitas hingga 500 orang dan lahan parkir yang cukup luas. “Mau adain acara apapun bisa disini, harganya disesuaikan,” tutupnya.(ina)

 

You may also read!

850 Restoran di Depok Belum Bayar Pajak, Dewan: Perlu Pendekatan Persuasif

DEPOK – Guna mengetahui sebuah restoran belum membayar pajak, dan upaya meningkatkan pendapatan daerah dari sektor tersebut, pada 2019

Read More...

Pohon Natal Setinggi 15 Meter Sambut Pengunjung Mall

DEPOK – Memasuki libur panjang anak sekolah, Hari Natal (25/12), serta tahun baru, sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan di

Read More...

Pasokan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

DEPOK – PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) memastikan akan menjaga pasokan listrik di Jawa Barat dan

Read More...

Mobile Sliding Menu