Wakil Walikota Ajak Warga Aktif Bangun Depok

In Satelit Depok

 

RANGKAPANJAYA BARU – Kemajuan Kota Depok, khususnya Kecamatan Pancoranmas tidak bisa diwujudkan tanpa dukungan semua elemen masyarakat. Pemerintah memerlukan peran serta semua elemen masyarakat sesuai dengan kapasitas dan fungsinya masing-masing. Hal tersebut yang disampaikan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ketika menghadiri Tabligh Akbar Club Labora, Sabtu malam, (24/12).

Pradi mengatakan, pemerintah memiliki harapan khususnya kepada seluruh masyarakat dalam mendorong berbagai kemajuan kota. Jadi siapapun orangnya dari pemuda, tokoh, RT, RW, LPM dan para ibu dapat berpartisipasi dalam memajukan menbangun Kota Depok.

“Saya berharap kita selalu bekerja sama dalam menata Kota Depok, khususnya Kecamatan Pancoranmas ke arah yang lebih baik,” katanya.

Kemudian, sambungnya, dia pun mengajak masyarakat, untuk semakin berpartisipasi dan kerjasama, terutama dalam menjaga dan memelihara kebersihan, keindahan, kesehatan, keamanan serta kenyamanan kota.

“Jadi ciptakan kebersamaan. Karena dengan kebersamaan, tujuan-tujuan dari Pemkot Depok dapat diwujudkan. Semoga Kota Depok kedepan, semakin maju, sukses dan makin berkah tentunya,” ungkapnya.

Camat Pancoranmas, Utang Wardaya, pun mengajak warga yang ada di Kampung Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, untuk terus mendukung visi Kota Depok unggul, nyaman dan religius. Untuk itu, dirinya mengapresiasi kegiatan komunitas kepemudaan se-Kampung Parung Bingung yaitu Labora yang sudah menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Labora sekarang ini mau bergerak ke sektor yang sifatnya pengembangan ekonomi. Maka sebagai pemerintah, saya mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang mendukung Pemkot Depok,” tandasnya. (ret)

 

 

You may also read!

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

2020 sampai 5 Tahun Kedepan Ada Formula E di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengendarai sepeda di konvoi mobil listrik di Bundaran Hotel Indonesia,

Read More...

Mobile Sliding Menu