Cetak 5.000 Buku Dukung Siar Islam

In Metropolis

MARGONDA  –  Qolbun Salim Mandiri (QSM) Group yang bergerak bidang DAI Centre, Wisata dan Umroh, Booking Signing, Fine Art & Galery terus mengembangkan siar dakwah Islam. Kemarin, di Hotel Bumi Wiyata, QSM memperkenalkan diri melalui 5.000 buku religius untuk mendukun siar Islam.

“Sebelumnya, kami telah menerbitkan buku tentang keajaiban Ka’bah. Buku ini sudah dicetak sebanyak 5.000 dan sudah dipesan sebanyak 20.000. Buku ini khusus sebagai buku panduan untuk jamaah haji maupun jamaah umroh yang mau berangkat,” ujar Komisaris Qolbun Salim Mandiri Group, Sentot Panca Wacana kepada Radar Depok.

Sentot menuturkan, saat ini untuk bukunya sudah tercetak 5.000 dan sudah beredar di Gramedia hampir 2.000 buku. Dan Alhamdulilah permintaan pasar cukup besar.

Selain buku, ada bidang lain yaitu travel perjalanan wisata dan umroh. Untuk menunaikan ibadah haji kuotanya 1 per Mil jumlah penduduk suatu Negara. Dengan penduduk Indonesia 250 juta jiwa dengan jalur reguler untuk menunaikan ibadah haji, waktu tunggunya bisa sampai 20 tahun.

Itupun tidak bisa terpenuhi semuanya, kalau terpenuhi 250 juta ini bisa menunggu hingga 50 tahun baru berangkat. Lalu bagaimana dengan jemaah yang sudah sepuh-sepuh. Pihaknya mencoba menjembatani mereka dengan diarahkan untuk melakukan ibadah umroh.

QSM berusaha melayani saudara-saudara kita yang ingin melakukan umroh dengan sebaik-baiknya. QSM tidak memberikan harga yang murah, tapi memberikan harga yang terjangkau dengan fasilitas yang cukup memadai.

“Kami sudah memberangkatkan haji dua kali. Alhamdulilah berjalan baik dan tidak ada komplen. Berangkat pertama, pada November sebanyak 15 orang dan berangkat kedua, Desember ini sebanyak 25 orang. Nanti di Januari, Februari nanti mungkin 50-100 orang yang berangkat. QSM menggunakan jalur express karena memiliki akses ke Kerajaan Arab Saudi,” terangnya.

Direksi QSM, Mukti Windari menambahkan, QSM juga memiliki DAI Centre untuk melayani permintaan ketika saudara-saudara kita yang muslim ada hajat dan memerlukan DAI untuk melaksanakan Tausiah atau memimpin Maulid. Pihaknya akan mendata DAI senior dan DAI muda yang berkembang kedalam sebuah database QSM.

“Warga dari luar Kota Depok dapat melihat daftar nama DAI dan bisa memesan melalui website kami,” kata Windari.

Kemudian QSM juga memiliki Fine Art and Galery, pihaknya bekerjsama dengan pelukis terkenal bernama Wawan.

Wawan telah berkomitmen mensedekahkan 40 persen keuntungan dari penjualan lukisannya untuk dakwah dan siar Islam melalui QSM.

“Dana subsidi inilah yang dipergunakan QSM untuk memberangkatkan jamaah umroh yang dananya kurang-kurang sedikit atau warga tidak mampu,” tandasnya. (ina)

#qolbunsalimmandiri(QSM) group

 

 

 

 

 

 

 

 

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu