500 Atlet Pemula Akan Bertanding, di Kejuaraan Festival Karate Kedua

In Depok Sport

 

DEPOK –  Lebih dari 500 atlet pemula karate akan mengikuti kejuaraan Festival Karate Kedua yang akan di gelar 27 – 29 Desember 2016 di D’Mall lantai 2.  Kategori yang nantinya akan di juarakan yaitu Kata perorangan dan Kumite perorangan. Peserta yang ikut, merupakan perwakilan dari dojo yang ada di Kota Depok .

Pelatih sekaligus Wakil Ketua Forki Kota Depok, Jean Elizabeth Rohty mengungkapakan, rasa bangganya banyak sekali dojo yang memiliki atlet pemula yang berani untuk uji coba mengikuti kejuaraan tersebut. Sehinnga jumlah peserta sangat membeludak .

“Kejuaraan ini memang di fokuskan untuk pemula, dan di luar dugaan jumlahnya sangat membeludak. Ini membuktikan, dojo di Kota Depok semakin hari semakin meningkat jumlah atlet yang bergabung,” ujarnya.

Lebih lanjut Jean menjelaskan, dengan di adakannya kejuaraan yang sudah di laksanakan dua kali ini, Forki Kota Depok dapat melihat bayaknya bibit atlet yang nantinya akan dibina dan dilatih untuk regenerasi atlet.

“Kejuaraan ini sebagai wadah untuk dojo-dojo di Kota Depok, untuk atlet pemula uji coba kemampuan mereka di lapangan,” jelasnya.

Kejuaraan ini memang ajang yang di tunggu-tunggu oleh dojo yang ada di Kota Depok. Walaupun baru di gelar untuk kedua kalinya, peserta yang masih mendaftar juga masih banyak. Karena, pembukaan akan terus dibuka sampai tanggal 25 Desember 2016.

Jean berharap, dengan di adakannya kegiatan ini Forki Kota Depok semua dojo dapat menjaga bibit atlet Kota Depok.

“Pasti harapan kami dari pengurus Forki, Pencab ini harus terus berkembang, dengan bertambahnya atlet pemula di setiap dojo,” pungkasnya. (dia)

 

 

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu